No Widgets found in the Sidebar
drakortv

Bagi penyuka film, ketika rilis film terbaru pasti tidak akan terlalu berat untuk mengeluarkan sebagian dana hiburan guna mendapatkan tiket nonton. Pecinta film biasanya juga tidak keberatan untuk menonton di hari-hari libur atau memilih bioskop terbaik demi kenyamanan saat menikmati adegan demi adegan di film. Nah, kalau kamu termasuk salah satu orang yang mengutamakan kenyamanan nonton, wajib deh kunjungi 10 bioskop terbaik yang ada di seluruh dunia berikut ini.

10.Brava Theatre, San Fransisco

Penataan di teater atau bioskop satu ini terbilang unik. Tidak seperti bioskop yang banyak kita temukan di Indonesia dengan kombinasi warna hitam di dinding dan merah atau biru pada kursinya, Brava Theatre terlihat begitu ceria dan bahagia dengan tabrakan warna dan ornamen yang semakin mempercantik bioskop di San Fransisco ini.

9.Sci-fi Dine-in Theatre, Studio Disney Hollywood

Bioskop ‘layar tancep’ mungkin biasa di kampung tempat kita tinggal. Tapi konsep ini diusung oleh Sci-fi Dine-in Theatre. Jangan dikira sekadar layar tancep sesungguhnya, di bioskop ini kamu bisa menikmati film dengan kursi yang merupakan modifikasi dari jok dan bodi mobil.

8.Grauman’s Chinese Theater, Los Angeles

Well, bioskop satu ini sangat cocok bagi kamu yang tertarik dengan ornamen klasik. Bioskop satu ini juga lebih mirip sebagai ruangan untuk menampilkan konser musik klasik dan orkestra simfoni. Siap-siap terpukau dengan desain ruangannya yang mempesona ya!

Baca Juga : 5 Bioskop Keren di Jakarta Ini Bisa Jadi Tempat Kencan Romantis di Hari Valentine

7.Hot Tub Cinema, London

Jika menurutmu berendam sambil menonton film adalah ide hebat, kamu wajib mengunjungi Hot Tub Cinema di London ini. Mengapa? Karena bioskop ini menawarkan konsep nonton film dan benar-benar sembari berendam!

6.Electric Cinema, Notting Hill

Butuh suasana klasik versi lain? Coba deh kunjungi Electric Cinema ini. Desain ruangannya lebih menonjolkan kesan intim dan hangat, cocok buat kamu yang hobi nonton berdua dengan pasangan.

5.Parisian Theatre

Kalau Hot Tub Cinema menawarkan konsep nonton sambil berendam, Parisian Theatre menawarkan konsep nonton yang tak kalah unik, yakni sembari berada di atas kapal kecil lengkap dengan peralatannya seperti pelampung dan dayung.

4.Olympia Theatre, Yunani

Bosan nonton sambil duduk? Boleh dong coba nonton sambil tidur di Olympia Theatre, Yunani. Di sini, kamu dan pasangan nonton bisa menikmati film sembari tidur di kasur yang disediakan sebagai pengganti kursi bioskop.

3.Newport Ultra Cinema, Newport City

Kalau bioskop yang satu ini akan lebih cocok bagi kamu yang mendambakan kelegaan dalam nonton, tidak lagi harus terganggu ketika ada penonton lain yang terlambat datang dan memaksamu untuk menarik kakimu sedikit supaya mereka bisa lewat.

2.New People Cinema, San Fransisco

Jika konsep bioskop-bioskop unik sebelumnya tetap untuk menampung banyak orang dalam satu ruangan, berbeda halnya dengan New People Cinema yang lebih membatasi jumlah orang yang bisa menonton film dan mendesain ruangannya agar lebih hangat dengan konsep ruang keluarga.

1.Egyptian Theatre, Los Angeles

Yap! Ini dia bioskop paling unik dan rekomendasi kami. Kenapa? Karena desainnya yang luar biasa tanpa meninggalkan fungsi dan kesan utama sebagai tempat untuk menonton film.

Bagaimana, keren kan bioskop-bioskop rekomendasi di atas? Ya, memang tidak ada yang di Indonesia, sih. Tapi bisa kan jadi referensi ketika kamu mengunjungi negara-negara yang disebutkan tadi?

By admin