No Widgets found in the Sidebar
Sinopsis Street Kings dan Knock Knock Tayang di TV Malam Ini, Keanu Reeves Jadi Detektif Polisi Jagoan hingga Suami yang Tergoda Wanita Lain

Jakarta Dua film yang dibintangi Keanu Reeves, Street Kings dan Knock Knock dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 25 Oktober 2022. Anda juga dapat menyaksikan film ini lewat live streaming Trans TV yang tersedia gratis di platform Vidio mulai pukul 21.45 WIB. Berikut sinopsis Street Kings dan Knock Knock yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Street Kings, film action rilisan 2008 menampilkan Keanu Reeves sebagai detektif polisi LAPD yang punya masalah dengan alkohol, Tom Ludlow. Film dibuka dengan aksi Ludlow melawan gangster yang menculik gadis remaja.

Ludlow menghabisi para gangster, kemudian merekayasa TKP agar penembakan yang dilakukan dianggap sesuai prosedur. Ludlow mendapat pujian lantaran mampu menyelamatkan para gadis dan menumpas penjahat. Tak lama kemudian, Kapten James Biggs dari provost mulai melakukan investigasi terhadap Ludlow.

Ludlow menduga mantan rekannya bernama Washington melaporkan dirinya. Ludlow berniat menghajar Washington ketika bertemu di minimarket. Tiba-tiba, ada dua penjahat merampok toko. Washington tewas saat baku tembak. Rekaman CCTV menunjukkan bahwa peluru Ludlow mengenai Washington.

Dari hasil pemeriksaan DNA di TKP, diketahui penjahat yang menyerang Washington bernama Fremont dan Coates. Investigasi menunjukkan Washington mencuri barang bukti narkoba dan hendak dijual pada Fremont dan Coates.

Sendiri

Ludlow meragukan Washington polisi kotor. Ia dan rekannya, detektif muda bernama Paul Diskant alias Disco, melakukan penyelidikan sendiri dan menemukan jenazah Fremont dan Coates dalam kondisi membusuk.

Dalam perkembangannya, Disco tewas dibunuh penjahat. Rupanya, ada petinggi dari kepolisian yang bermain kotor dan mencoba mengkambinghitamkan orang lain. Mampukah Ludlow mengungkap penjahat sebenarnya?

Sinopsis Knock Knock

Knock Knock dijadwalkan tayang mulai pukul 23.45 WIB. Berbeda dengan Street Kings, Knock Knock mengusung genre thriller erotis. Namun tentu seluruh adegan intim dibabat sesuai sensor yang berlaku di lembaga penyiaran.

Dalam film produksi 2015, Reeves berperan sebagai Evan Webber, seorang arsitek yang sukses dari segi karier dan rumah tangga. Lantaran bahunya terkilir, Evan batal ikut istri dan anaknya liburan di pantai.

Sendiri di rumah saat hujan badai, Evan tiba-tiba menerima dua tamu tak diundang, Genesis dan Bel. Mereka berdalih tersasar ketika mencari alamat rumah teman yang menggelar pesta. Evan mencoba memesankan taksi daring, tapi Genesis dan Bel malah sibuk menggoda Evan. Mereka pun bercinta.

Teror

Usai melakukan hubungan intim, Genesis dan Bel berubah menjadi pribadi yang menakutkan. Ia menyekap dan menganiaya Evan, hingga mengacak-acak rumah.

Ketika Louis, rekan kerja istri Evan datang untuk mengambil barang, Genesis dan Bel mengerjainya hingga asma Louis kumat dan tewas. Kini Evan harus berjuang menyelamatkan diri dan rumah tangganya.

 

Baca Juga:

By admin