No Widgets found in the Sidebar
8 Fakta Menarik tentang Film Pengabdi Setan 2 Communion

Jakarta – Film Pengabdi Setan 2: Communion dijadwalkan rilis di plaform streaming Disney+ Hotstar mulai hari ini, Minggu 30 Oktober 2022. Film arahan sutradara Joko Anwar dirilis jelang momen Halloween yang jatuh setiap tanggal 31 Oktober. Berikut sinopsis film Pengabdi Setan 2: Communion yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Pengabdi Setan 2: Communion merupakan sekuel dari film Pengabdi Setan yang rilis pada 2017. Pengabdi Setan 2 berhasil melampaui kesuksesan pendahulunya, dengan mengumpulkan 6,3 juta penonton saat tayang di bioskop Indonesia. Sebagai informasi, Pengabdi Setan versi 2017 meraup 4,2 juta penonton.

Sejumlah pemain Pengabdi Setan melanjutkan perannya di Communion. Sebut saja Tara Basro, Endy Arfian, Bront Palarae, Ayu Laksmi dan banyak lagi. Beberapa bintang terkenal juga memerankan karakter baru di film ini, di antaranya Ratu Felisha dan Jourdy Pranata.

Film ini mengisahkan Rini bersama keluarganya yang pindah rumah usai mengalami teror mistis di film pertama. Rini dan keluarga kini tinggal di sebuah rumah susun milik pemerintah yang terletak di Jakarta Utara.

Musibah

Suatu hari, ada kecelakaan terjadi yakni lift tiba-tiba rusak dan menewaskan semua orang yang sedang berada di dalamnya, kecuali Bapak. Para korban dikafani dan rencananya akan dimakamkan keesokan hari.

Badai besar diramalkan akan melanda hari itu, hingga mayoritas penghuni memilih mengungsi. Meninggalkan Rini dan segelintir orang di rumah susun. Suasana mulai mencekam tatkala listrik dipadamkan dan area lantai bawah terendam banjir.

Paket

Di tempat lain, Budiman menerima kiriman paket dari Heru yang tewas bunuh diri. Dalam paket itu di antaranya terdapat foto Bapak masih muda dan gedung apartemen. Budiman merasa akan ada bahaya yang menyerang keluarga Bapak. Budiman berupaya pergi ke rumah susun untuk mengabarkan, tapi tak ada yang mau mengantar karena banjir.

Penasaran

Rini menolong Wisnu, bocah yang jadi yatim piatu usai ibunya tewas dalam kecelakaan lift. Wisnu bercerita tentang sebuah koper milik ayahnya yang selalu terkunci. Hal ini membuat Rini penasaran akan koper yang selalu dibawa Bapak. Sementara itu, penghuni lain mulai diteror kehadiran sosok Ibu dan beberapa pocong.

Baca Juga :

By admin