No Widgets found in the Sidebar
Sinopsis Men In Black International Tayang Malam Ini, Mencari Pengkhianat dalam Organisasi MIB

Film Men In Black: International dijadwalkan hadir dalam slot Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 22 November 2022, mulai pukul 21.45 WIB. Program ini juga bisa Anda saksikan melalui fitur live streaming Trans TV yang tersedia di platform Vidio. Berikut sinopsis Men In Black: International yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini berisi spoiler atau bocoran cerita hingga tamat.

Men In Black: International merupakan film komedi fiksi ilmiah yang rilis 2019. Film ini dibintangi Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Kumail Nanjiani, Rebecca Ferguson, Rafe Spall, Laurent, Larry Bourgeois, Liam Neeson dan Emma Thompson. Seri keempat dari waralaba Men In Black ini disutradarai oleh F. Gary Gray.

Kisah dimulai dengan latar tahun 1996. Gadis kecil bernama Molly melihat kedua orangtuanya dilumpuhkan oleh agen Men In Black (MIB) setelah melihat alien di rumah. Molly lantas membantu alien kabur dari rumahnya, dan menyelamatkan diri sendiri agar tidak dilumpuhkan. Cerita beralih ke masa 23 tahun kemudian.

Molly menjadi wanita yang cerdas dan tangguh, lolos tes jadi agen FBI. Tapi ia batal jadi agen usai bertanya soal MIB. Hal yang sama terjadi saat ia melakukan seleksi di CIA. Setelah itu, Molly bekerja sebagai operator telepon sebuah call center.

Mengikuti

Suatu hari ia melihat penampakan alien lewat satelit. Molly melacak tempat alien terlihat dan mengikuti agen MIB yang menyelidiki, hingga ke markas MIB di New York City. Molly tertangkap keamanan tapi berhasil membuat Agen O terkesan, hingga diangkat jadi agen magang, dengan kode agen M.Agen M lalu ditugaskan ke London.

M bertemu High T, Pimpinan MIB London dan Agen H. M mengetahui bahwa H dan High T tengah berusaha melawan serangan Hive, sebuah ras parasit yang dapat membaur dengan DNA makhluk hidup, berniat menguasai bumi. Sementara itu, H terkesan sudah malas-malasan bekerja tapi selalu dilindungi oleh High T.

Alien

M memaksa ikut H yang hendak bertemu Vungus dan kawanan alien. Tiba-tiba alien kembar menyerang mereka, menewaskan Vungus. Sebelum tewas, Vungus memberikan kristal aneh buat M. Vungus juga berkata bahwa H adalah orang yang berbeda dan tak bisa dipercaya.Takut ada pengkhianat, High T menugaskan Agen C dan M menyelidiki, sementara H disuruh melakukan pekerjaan di dalam kantor.

Curiga

H meyakinkan M untuk pergi ke Marrakesh, di mana terdapat Pawny, kaum alien yang selamat dari serangan Si Kembar. Pawny bersumpah bahwa mereka dikurung oleh suruhan agen C. Hal ini membuat M curiga bahwa C adalah pengkhianat. Dalam penyelidikan yang penuh aksi dan baku hantam, H dan M akhirnya menemukan sosok pengkhiatan sesungguhnya, yakni High T.

 

By admin