No Widgets found in the Sidebar
Sinopsis Film Sabotage Tayang Malam Ini di TV

Film Sabotage dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Senin 28 November 2022. Program ini juga dapat Anda tonton lewat fitur live streaming yang ada di platform Vidio. Simak sinopsis Sabotage yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber berikut ini.

Sabotage film aksi yang dirilis di bioskop pada 2014. Arnold Schwarzenegger bertindak sebagai pemeran utama. Film arahan sineas David Ayer ini juga dibintangi Sam Worthington, Olivia Williams, Terrence Howard, Joe Manganiello, Joshua Holloway, dan Mireille Enos. Film ini panen ulasan pedas dari kritikus film internasional, dan tergolong tak laku. Dengan budget 35 juta dolar AS, Sabotage hanya meraup box office 22,1 juta dolar AS.

Dikisahkan, John Wharton alias Breacher adalah pemimpin pasukan khusus DEA (badan pemberantas narkoba di AS), yang terdiri James Murray alias Monster, Lizzy Murray yang merupakan istri Monster, Joe Philips alias Grinder, Julius Edmonds alias Sugar, Eddie Jordan alias Neck, Tom Roberts alias Pyro, Bryce McNeely atau Tripod dan Smoke Jennings.

Smoke terbunuh saat menggerebek gudang milik kartel narkoba. Ada anggota tim yang mencuri 10 juta dolar AS dan menyembunyikan, sebelum meledakkan gudang untuk menghilangkan bukti. Pengawas DEA, Floyd Demel mengetahui uang yang hilang dan memberikan skorsing.

Karena tak ada yang mengaku, juga tak ditemukan bukti, semua dibebaskan dari tuduhan. Tak lama setelah itu, Pyro tewas dibunuh sosok misterius. Detektif divisi kasus pembunuhan Atlanta, Caroline Brentwood dan rekannya Darius Jackson, ditugaskan menyelidiki kematian Pyro dengan menanyai rekan-rekannya.

Membantu

Breacher menawarkan untuk membantu Brentwood. Saat bertandang ke rumah Nech, Breacher dan Brentwood menemukan Neck sudah dibunuh dengan sadis. Brentwood menduga ini modus operasi kartel yang balas dendam.

Breacher menduga bahwa kartel melacak uang yang dicuri tim itu. Tripod juga ditemukan tewas usai membunuh penyerangnya, yang diidentifikasi Breacher sebagai orang kartel. Setelah itu, Monster mendatangi Brentwood.

Curiga

Monster curiga Breacher memiliki andil dalam kematian timnya sendiri. Monster bilang bahwa keluarga Breacher diculik kartel. Pembunuhannya direkam, potongan tubuh istri dan anak dikirim ke Breacher.

Sejak saat itu Breacher termotivasi menemukan pembunuh keluarganya. Mendengar cerita ini, Brentwood malah trenyuh dan ia berhubungan intim dengan Breacher.

Ketahuan

Singkat cerita, terungkap bahwa Lizzy dan Sugar yang membunuh rekan-rekannya. Brentwood kaget. Motif Lizzy karena kesal teman-temannya mencuri uang di belakangnya.

Rupanya Breacher yang mencuri uang untuk menyogok polisi korup di Meksiko, dan mengantarnya ke Brujo, pria yang membunuh keluarganya. Breacher pergi ke Meksiko dan membunuh Brujo serta anak buahnya.

 

By admin