No Widgets found in the Sidebar
Sinopsis Child's Play Tayang Sabtu Malam Ini di TV, Aksi Boneka Chucky yang Kejam Meneror Kehidupan Bocah Laki-laki

Jakarta Film Child’s Play yang mengisahkan kekejaman Boneka Chucky dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu 29 Oktober 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Child’s Play yang tayang merupakan versi 2019. Anda juga dapat menyaksikan film ini melalui fitur live streaming Trans TV yang tersedia gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis Child’s Play (2019) dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Perusahaan Kaslan Corporation meluncurkan boneka pintar dengan merek Buddi yang dapat berbicara dan dapat mempelajari kondisi di sekitarnya sesuai algoritma. Produk ini sangat sukses di berbagai negara. Di pabrik Kaslan yang terletak di Vietnam, seorang supervisor memarahi bawahannya yang dianggap kerja tak becus meski sudah lembur. Pegawai ini lalu mengacaukan protokol pembuatan salah satu boneka, lalu bunuh diri.

Kisah berpindah ke Chicago. Seorang ibu tunggal bernama Karen tengah menyesuaikan diri di lingkungan barunya. Andy sang putra tidak suka harus pindah rumah. Selain lingkungan baru, Andy juga tak suka dengan pacar ibunya, Shane.

Karen memaksa bosnya untuk memberikan boneka Buddi padanya, sebagai hadiah buat Andy. Rupanya ini produk yang dirusak oleh pegawai di Vietnam. Saat diaktifkan, boneka ini memperkenalkan dirinya dengan nama Chucky.

Kekerasan

Andy merasa senang dengan kehadiran Chucky. Kehadiran Chucky juga membuat Andy diterima teman-temannya. Namun Chucky mulai menunjukkan gelagat kejam. Ia tampak antusias saat menonton film horor, memegang pisau hendak membunuh tapi dicegah Andy.

Pembunuhan

Chucky begitu perhatian pada Andy dan tidak suka pada siapapun yang menyakiti bocah itu. Chucky membunuh kucing yang melukai Andy. Chucky juga membunuh Shane yang ternyata pria beristri. Andy mencoba menjelaskan keanehan Chucky pada Karen, tapi ibunya tak percaya.

Curiga

Seorang detektif mencurigai Andy sebagai pelaku pembunuhan. Chucky yang tak terima, membunuh ibu dari detektif itu. Saat detektif hendak menangkap Andy, Chucky pun menyebar teror maut.

 

By admin