No Widgets found in the Sidebar
Sinopsis Baaghi 2 Tayang di TV Hari Minggu Pagi Ini, Terseret Bahaya Akibat Membantu Mantan Pacar Temukan Anak yang Hilang

Film Baaghi 2 dijadwalkan tayang dalam Mega Bollywood hari ini, Minggu 13 November 2022, pukul 09.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikan program ini melalui fitur live streaming ANTV yang tersedia secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis Baaghi 2 yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini berisi spoiler atau bocoran cerita hingga ending.

Baaghi 2 merupakan film Bollywood bergenre action thriller, rilis di bioskop pada 2018. Film arahan sutradara Ahmed Khan ini memasang Tiger Shroff sebagai bintang utama. Selain itu, film berdurasi asli 137 menit juga dibintangi Disha Patani, Manoj Bajpayee, Darshan Kumar, Prateik Babbar, Randeep Hooda, Deepak Dobriyal dan Arravya Sharma.

Kisah dimulai dengan Neha, yang mendampingi putrinya Rhea di hari pertama sekolah. Di perjalanan, Neha disergap oleh pria bertopeng. Neha mengadu ke polisi, mengatakan bahwa Rhea diculik. Polisi melakukan penyelidikan tapi tidak menemukan apapun.

Kesal, Neha minta bantuan pada Ranveer alias Ronnie, seorang tentara India. Adegan kilas balik menunjukkan Neha dan Ronnie pernah pacaran. Keduanya berniat menikah. Tapi Mahendra, ayah Neha, menjodohkan putrinya dengan pria bernama Shekhar. Karena Mahendra didiagnosa kanker dan diduga umurnya tak panjang, Neha mengamini keinginan ayahnya dan mengakhiri hubungannya dengan Ronnie.

Sulit

Ronnie kesal pada polisi yang menyepelakan dan malah menggoda Neha. Ronnie ditangkap karena menghajar seorang inspektur, tapi dibebaskan berkat kedatangan Ajay, rekan Ronnie di angkatan bersenjata. Ronnie kembali menyelidiki hilangnya Rhea. Pihak sekolah mengaku tak ada penculikan. Shekhar menemui Ronnie dan berkata bahwa Rhea tak pernah ada. Neha mengalami gangguan kejiwaan yang mengakibatkan berkhayal punya anak.

Ronnie memeriksa beberapa CCTV dan tidak pernah menemukan sosok Rhea. Merasa diperdaya, Ronnie meninggalkan Neha dengan kecewa. Neha memilih bunuh diri karena tak ada yang percaya.

Tinggi

Ronnie menemukan penanda tinggi badan di rumah Neha, mulai berpikir bahwa Rhea benar-benar ada. Ronnie berhasil menemukan saksi yang mengetahui bahwa Rhea memang ada dan tengah disekap. Dari beberapa bukti, Ronnie curiga bahwa Ajay dalang penculikan ini.

Mandul

Ajay akhirnya mengaku terlibat, disuruh oleh Shekhar. Terungkap bahwa Shekhar baru tahu ia mandul sejak lama, yang berarti Rhea bukan anaknya. Ronnie mengenang hari putus dengan Neha sempat melakukan hubungan intim, mengindikasikan bahwa Rhea anaknya. Ronnie akhirnya menyelamatkan dan membawa Rhea pulang ke rumahnya

Baca Juga : 2.051 Jurnalis Asing Bakal Meliput KTT G20 di Bali, 3 Kantor Imigrasi RI Percepat Layanan

By admin