No Widgets found in the Sidebar
Sinopsis 5 Film Bioskop Indonesia Terbaru Juni 2022

Memasuki pertengahan tahun 2022, beragam tontonan baru dengan berbagai cerita menarik siap menghibur Anda di bioskop kesayangan. Tak hanya film dengan genre drama yang populer, tetapi juga suguhan cerita seru dari film superhero Indonesia. Simak dulu synopsis film Indonesia terbaru Juni 2022 berikut ini sebelum menyaksikannya di bioskop!

1. Satria Dewa: Gatotkaca (9 Juni)

Film superhero Indonesia ini mengikuti perjalanan pemuda bernama Yudha (Rizky Nazar) yang merupakan titisan Gatotkaca, melawan kekuatan jahat dari sosok keturunan Kurawa. Yudha harus menemukan sebuah benda pusaka di rumah masa kecilnya agar bisa mendapatkan kekuatan dahsyat Gatotkaca yang membantu klan Pandawa mengalahkan Kurawa di perang Bharatayudha ribuan tahun lalu. Sosok Gatotkaca di film ini merupakan karakter pembuka dalam Jagat Satria Dewa dari Satria Dewa Studio. Film Gatotkaca yang sempat mengalami penundaan penayangannya ini akan tayang di bioskop pada 9 Juni 2022.

2. Naga Naga Naga (16 Juni)

Sama seperti kedua film sebelumnya, film ketiga Naga Bonar ini juga mengusung genre drama keluarga berbumbu humor dan nasionalisme. Sinopsis film Naga Naga Naga bercerita tentang Monaga (Beby Tsabina), cucu kesayangan Naga Bonar (Deddy Mizwar) yang digambarkan sebagai remaja SMA bermasalah. Monaga menolak untuk bersekolah dan sudah dua kali dikeluarkan dari sekolah karena perilakunya.

Ketika akhirnya bertemu Nira (Zsa Zsa Utari), Monaga pun kembali bersemangat untuk kembali bersekolah, tetapi tak ada sekolah yang mau menerimanya karena riwayat perilakunya di sekolah-sekolah sebelumnya. Konflik dan drama pun muncul dalam proses Naga dan kedua orang tua Monaga, yaitu Bonaga (Tora Sudiro) dan Monita (Wulan Guritno) yang berusaha menemukan cara agar Monaga bisa kembali bersekolah.

3. Keluarga Cemara 2 (23 Juni)

Sekuel film Keluarga Cemara ini berkisah tentang babak baru kehidupan Abah (Ringgo Agus Rahman), Emak (Nirina Zubir), Euis (Adhisty Zara), Ara (Widuri Putri Sasono), dan Agil (Niloufer Bahalwan). Abah mendapat pekerjaan baru di sebuah peternakan ayam, sementara Emak semakin sibuk mengurus si bungsu Agil, dan Euis yang beranjak remaja pun tak punya banyak waktu bersama Ara. Keadaan itu pun membuat Ara merasa tersisih karena keluarganya sibuk dengan urusan mereka masing-masing. Ara pun ‘menghilang’ bersama teman sekolahnya, Ariel (Muzakki Ramdhan), dan membuat keluarganya kalang kabut.

4. Madu Murni (30 Juni)

Sinopsis film Madu Murni bercerita tentang permasalahan rumah tangga Mustaqim (Ammar Zoni) dan istrinya, Murni (Irish Bella) yang berawal karena perkara ekonomi. Mustaqim yang seorang mantan guru ngaji kini bekerja sebagai penagih utang, sementara Murni tak menyetujui pekerjaan suaminya itu dan menolak uang pemberian Mustaqim. Bukannya mencari pekerjaan baru yang bisa menenangkan Murni, Mustaqim justru memilih untuk punya istri kedua. Film ber-genre komedi romantis ini sebelumnya dijadwalkan tayang di bioskop pada Maret tahun ini, tapi diundur hingga akhir Juni 2022.

5. Ranah 3 Warna (30 Juni)

Alif ingin berkuliah di ITB, tetapi keinginanya itu terhalang fakta bahwa kelulusannya dari Pondok Madani tak membuatnya memiliki ijazah setara SMA. Pada saat itu, pondok pesantren belum berwewenang untuk menerbitkan ijazah, sehingga ia harus mengikuti ujian penyetaraan untuk bisa mendapatkan ijazah SMA dan berkuliah di Bandung, meski bukan di kampus impiannya. Kehidupan Alif Fikri menemui banyak sekali rintangan yang harus dilaluinya dengan sabar, termasuk saat ia patah hati karena Raisa (Amanda Rawles), gadis yang dicintainya, menikah dengan sahabatnya sendiri, Randai (Teuku Rassya).

Tandai kalender Anda dengan tanggal tayang film bioskop Indonesia terbaru Juni 2022 pilihan Anda agar jangan sampai terlewat. Selamat menonton!

Baca Juga:

By admin