No Widgets found in the Sidebar
drakortv

Film superhero menghadirkan karakter seorang pahlawan dengan kekuatan supernya. Apalagi ada sederet rekomendasi film superhero terbaik yang karakternya sangat populer di kenal berbagai kalangan nggak hanya orang dewasa melainkan juga anak kecil.

Ada banyak sekali rekomendasi film superhero terbaik sepanjang masa yang wajib banget ditonton. Di antara yang cukup populer adalah rekomendasi film superhero produksi dari Marvel. Misalnya saja karakter superhero Iron Man yang tentunya sudah familiar kita kenal.

Nah, di bawah ini terdapat beragam rekomendasi film superhero terbaik dan paling legendaris sepanjang masa. Tentunya bisa dijadikan referensi buat kalian nonton lagi aksi keren para superhero yang diperankan oleh para bintang ternama Hollywood.

Mau tahu apa saja rekomendasi film superhero terbaik dan paling legendaris? Yuk langsung saja cek ulasan di bawah ini

1. ‘THE DARK KNIGHT’

Rekomendasi film superhero terbaik yang pertama adalah THE DARK KNIGHT. Film THE DARK KNIGHT dirilis tahun 2008 silam yang sukses menarik perhatian penonton. Di mana salah satu karakter superhero paling legendaris dari film THE DARK KNIGHT adalah Batman. Kalian tentunya sudah sangat familiar dengan tokoh Batman yang termasuk superhero paling populer.

Dalam film THE DARK KNIGHT Batman akan dihadapkan dengan musuh bebuyutannya yakni Joker. Di mana sinopsis THE DARK KNIGHT berkisah mengenai Batman yang akan memberantas semua kejahatan di kota Gotham. Batman dibantu oleh jaksa dan letnan yang akan melawan para musuh penyebab kekacauan di kota. Aksi menegangkan dan pertarungan sengit antara Joker dan Batman terlihat dalam film THE DARK KNIGHT yang berhasil meraih rating sangat tinggi yakni 9.0 menurut IMDb.

2. ‘MAN OF STEEL’

Rekomendasi film superhero terbaik berikutnya adalah MAN OF STEEL. Film MAN OF STEEL dirilis tahun 2013 silam. Di mana salah satu karakter superhero paling legendaris yang muncul dalam film MAN OF STEEL adalah Superman. Kalian tentu sudah sangat familiar dengan karakter Superman yang dikenal oleh berbagai kalangan baik orang dewasa ataupun anak-anak.

MAN OF STEEL diperankan oleh Henry CavillAmy AdamsDiane LaneMichael Shannon dan lainnya yang menyajikan kisah menarik. Di mana sinopsis MAN OF STEEL berkisah tentang Superman dengan kekuatan supernya untuk menyelamatkan bumi. Sebab umat manusia terancam dengan serangan Jenderal Zod yang akan menghancurkan bumi.

Karakter Superman di sini sebelumnya dikenal dengan nama Kal-El anak dari pemimpin planet Krypton. Kal-El kemudian dibesarkan di bumi oleh sepasang suami istri. Tumbuh dewasa, Kal-El kemudian menyadari bahwa dirinya memiliki kekuatan super. Namun ia hendak menyembunyikan kekuatan tersebut agar tidak diketahui orang. Hingga suatu ketika dirinya memutuskan untuk menunjukkan kekuatannya dan berusaha menyelamatkan bumi.

3. ‘SPIDER-MAN’

SPIDER-MAN menjadi rekomendasi film Superhero yang dirilis pertama kali tahun 2002 silam. Film SPIDER-MAN disutradarai oleh Sam Raimi yang menampilkan sejumlah aktor ternama seperti Tobey MaguireKristen DunstWillem Dafoe dan lainnya.Sementara itu untuk sinopsis SPIDER-MAN sekuel pertama berkisah mengenai awal mula manusia laba-laba atau Spiderman muncul. Di mana seorang siswa bernama Peter secara tidak sengaja digigit oleh laba-laba dengan kekuatan super. Alhasil membuat DNA milik Peter berubah dan mengubahnya memiliki kekuatan super. Kekuatan super inilah yang kemudian ia manfaatkan untuk membantu setiap orang dan melawan para penjahat.

Selain sekuel pertama SPIDER-MAN, ada juga sekuel berikutnya yang dirilis yakni SPIDER-MAN 2, SPIDER-MAN 3, THE AMAZING SPIDER-MAN, THE AMAZING SPIDER-MAN 2, SPIDER-MAN: HOMECOMING, SPIDER-MAN: INTO THE SPIDER-VERSE, SPIDER-MAN: FAR FROM HOME, dan SPIDER-MAN: NO WAY HOME. Beragamnya sekuel yang sudah dirilis ini menandai bahwa film SPIDER-MAN termasuk film superhero terbaik sepanjang masa.

4. ‘IRON MAN’

IRON MAN menjadi rekomendasi film superhero berikutnya yang nggak kalah seru buat kalian tonton. Sesuai dengan judulnya, IRON MAN mengisahkan mengenai awal mula superhero Iron Man lahir. Film ini pertama kali rilis tahun 2008 silam menampilkan aksi keren Robert Downey Jr. Sebagai karakter utama film IRON MAN.Kisahnya bermula ketika Tony Stark terkena luka cukup parah pada bagian dadanya. Seorang dokter kemudian memberikan solusi untuk menyelamatkan nyawanya dengan menanamkan sebuah elektromagnetik. Pada saat itu Tony Stark yang sedang melakukan perjalanan bisnis ditangkap oleh sekelompok penjahat dan disandera. Untuk bisa melarikan diri, akhirnya Tony Stark dan Yinsen merancang baju besi untuk membantu mereka pergi.

Usai berhasil melarikan diri, Tony Stark kemudian kembali memperbaiki baju besi rancangannya dengan teknologi khusus yang terhubung dengan elektromagnetik di dadanya. Ia pun menjadi seorang superhero yang membantu melawan para penjahat. Selain sekuel pertama, film IRON MAN juga hadir dalam beberapa sekuel yakni IRON MAN 2, dan IRON MAN 3.

5. ‘CAPTAIN AMERICA: THE FIRST AVENGER’

CAPTAIN AMERICA: THE FIRST AVENGER dirilis pada tahun 2011 silam. Di mana film CAPTAIN AMERICA: THE FIRST AVENGER menandakan awal mula karakter superhero yang dijuluki Captain America lahir.Di mana sinopsis CAPTAIN AMERICA: THE FIRST AVENGER berkisah mengenai Steve Rogers yang sebelumnya bermimpi jadi anggota militer Amerika Serikat. Sayangnya mimpi tersebut harus diurungkan ketika ia tak lolos masuk jadi pasukan militer. Hingga akhirnya Steve Rogers ikut dalam sebuah penelitian yang membuatnya memiliki kekuatan super. Di sinilah karakter Captain America lahir dan ditugaskan untuk mengalahkan musuh yakni Red Skull.

Dalam pertempuran tersebut Steve kemudian mengorbankan diri terkubur bersama kubus tesseract. Dengan tubuh membeku, Steve kemudian ditemukan dan kembali hidup seperti sedia kala. Film CAPTAIN AMERICA kemudian muncul dalam beberapa sekuel yakni CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER, dan CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR.

6. ‘HELLBOY’

HELLBOY menjadi salah satu rekomendasi film superhero selain dari produksi Marvel Studio yang juga cukup populer. HELLBOY pertama kali rilis tahun 2004 silam yang menampilkan aksi keren Ron Perlman sebagai memainkan karakter Hellboy.Film HELLBOY mengisahkan tentang sosok HELLBOY yang disebut sebagai anak iblis. Sebab parasnya yang menyeramkan mirip seperti setan membuatnya mendapat julukan tersebut. Sosok Hellboy ini muncul pada saat perang dunia II yang juga cukup menggemparkan. Padahal dibalik parasnya yang menyeramkan, Hellboy memiliki hati baik. Hellboy tumbuh dewasa dengan tanduk yang sudah dipotong. Dirinya pun membantu melawan para iblis jahat yang membuat kekacauan.

7. ‘THOR’

THOR juga termasuk rekomendasi film superhero yang dirilis tahun 2011 silam. Film THOR diperankan oleh Chris HemsworthNatalie PortmanAnthony Hopkins dan lainnya yang sukses mencuri perhatian penonton.Di mana untuk film THOR yang pertama mengisahkan tentang Thor yang dibuang ke bumi karena kesalahannya di negeri Asgard. Thor kehilangan kekuatan termasuk senjata utamanya yakni palu Mjolnir. Sementara itu perjalanan Thor di bumi kemudian mempertemukan ia dengan sejumlah orang sekaligus kekasihnya. Saat Palu Mjolnir tersebut berhasil ia temukan, namun Thor tidak bisa mengambilnya.

Semenatara itu di Asgard tengah terjadi kekacauan saat tahta Raja Odin akan dilengserkan oleh Loki dan Laufey. Di sinilah kekuatan Thor kemudian kembali dan bersiap untuk menyelamatkan sang ayah, tahta Asgard, dan juga manusia di bumi.

8. ‘AVENGERS: ENDGAME’

AVENGERS: ENDGAME dirilis tahun 2019 lalu yang menampilkan sejumlah karakter superhero terpopuler. Di mana film AVENGERS: ENDGAME merupakan sekuel terakhir dari film THE AVENGERS. Sinopsis AVENGERS: ENDGAME berkisah mengenai kehidupan para avengers setelah peristiwa AVENGERS: INFINITY WAR.Kehidupan para superhero ini pun masih berlanjut dengan keluarga mereka masing-masing. Namun para Avengers kembali berpetualang untuk mendapatkan infinity stone. Kembali ke masa lalu akhirnya membuat Thanos juga bangkit kembali dan peperangan di antara mereka pun dimulai lagi. Namun dengan bersatunya para Avengers membuat Thanos akhirnya kalah. Sayangnya para Avengers harus kehilangan karakter terbaik mereka yakni Tony Stark yang meninggal akibat pertempuran tersebut.

Itulah sederet rekomendasi film superhero terbaik dengan karakter paling legendaris. Tentunya bisa kalian jadikan referensi buat tontonan di hari libur yang semakin menyenangkan.

By admin