No Widgets found in the Sidebar
drakortv.org

Drama Korea lucu dan seru tahun 2022 ini sangatlah beragam. Ada yang mengangkat genre romance hingga thriller sama-sama menghadirkan kisah yang seru sekaligus nggak membosankan.

Rekomendasi drama Korea lucu memang sangat asyik untuk ditonton. Karena alur cerita dalam rekomendasi drama Korea lucu terbilang nggak membosankan dan selalu menarik. Apalagi tahun 2022 ini ada beberapa rekomendasi drama Korea lucu diperankan oleh bintang ternama Korea yang juga sangat populer.

Karena itulah di bawah ini ada rekomendasi drama Korea lucu dan seru tayang tahun 2022 sayang banget buat dilewatkan. Terlebih masih ada rekomendasi drama Korea lucu yang on-going tayang bulan April.

Mau tahu apa saja rekomendasi drama Korea lucu dan seru tayang tahun 2022 yang wajib kalian tonton. Yuk cek di sini apa saja rekomendasi drama Korea lucu dan seru terbaru 2022.

1. ‘BUSSINES PROPOSAL’

Rekomendasi drama Korea lucu yang pertama ada BUSSINES PROPOSAL. Drama Korea satu ini memang sukses menarik perhatian penonton. Apalagi alur kisah drakor BUSSINES PROPOSAL bisa dibilang sangat menarik dan lucu. Diperankan oleh Kim Se-Jeong dan Ahn Hyo-SeopBUSSINES PROPOSAL sukses meraih rating cukup tinggi yakni 8.4 menurut IMDb.

Sementara itu sinopsis BUSSINES PROPOSAL menyajikan kisah seru antara karyawan dan CEO perusahaan makanan. Genre komedi romantis dalam drakor BUSSINES PROPOSAL membuat drama Korea satu ini selalu dinantikan oleh penonton dengan aksi kocak Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri. Keduanya terlibat kencan buta hingga akhirnya benar-benar saling jatuh cinta.

Karakter Kang Tae Mu yang memiliki ambisi dalam bekerja hingga melupakan soal asmaranya berhasil diluluhkan oleh sosok Shin Ha Ri, karyawan cerdas, imut dan ceria. Belum lagi sekretaris Kang Tae Mu juga tertarik dengan sahabat Shin Ha Ri tak lain anak konglomerat yang awalnya dijodohkan dengan Tae Mu.

2. ‘FORECASTING LOVE AND WEATHER ‘

Rekomendasi drama Korea lucu berikutnya adalah FORECASTING LOVE AND WEATHER. Drama Korea satu ini dirilis pada bulan Februari 2022 lalu. Di mana ada 16 episode untuk drama Korea FORECASTING LOVE AND WEATHER. Selain itu FORECASTING LOVE AND WEATHER diperankan oleh bintang ternama Korea seperti Park Min-Young dan Song Kang dengan mengambil latar dunia kerja di BMKG Korea Selatan.

Lekat dengan prediksi cuaca, ternyata ada kisah menarik yang terjadi di antara para pegawai BKMG dalam film FORECASTING LOVE AND WEATHER. Di antaranya kisah cinta antara Jin Ha-Kyung dan Lee Si-Woo yang berawal dari pertemuan tidak sengaja. Apalagi keduanya sama-sama memiliki pengalaman serupa yakni ditinggalkan mantan pacar. Bagaimana kisah cinta mereka selanjutnya? Kalian dapat menyaksikan film FORECASTING LOVE AND WEATHER melalui sejumlah saluran streaming.

Baca Juga : 5 Bioskop Keren di Jakarta Ini Bisa Jadi Tempat Kencan Romantis di Hari Valentine

3. ‘CRAZY LOVE’

CRAZY LOVE menjadi rekomendasi drama Korea lucu yang juga nggak boleh kalian lewatkan. CRAZY LOVE termasuk drakor baru yang dirilis tahun 2022. Di mana para pemain CRAZY LOVE terdiri dari KrystalKim Jae-WookHa-Joon, Yu In-Young dan lainnya.Sementara itu sinopsis CRAZY LOVE berkisah tentang kisah cinta antara CEO dan karyawan. No Go-Jin merupakan CEO perusahaan ia memiliki seorang sekretaris bernama Lee Shin-a. Awalnya hubungan keduanya penuh dengan kebencian.

Apalagi setelah Lee Shin-a diketahui memiliki penyakit kronis yang membuat nyawanya hanya bertahan hidup tidak lama lagi. Selain itu, Go-jin ternyata baru saja mengalami amnesia setelah terlibat kecelakaan. Kesempatan ini kemudian digunakan oleh Lee Shin-a untuk membalas dendam terhadap tindak buruk bosnya. Penasaran seperti apa kelanjutan kisah mereka? Kalian bisa menyaksikan drama Korea lucu terbaru ini melalui saluran KBS2.

4. ‘SHOOTING STARS’

SHOOTING STARS menjadi rekomendasi drama Korea lucu berikutnya yang sayang buat kalian lewatkan. Drama Korea lucu ini termasuk drakor baru yang diperankan oleh sejumlah bintang ternama seperti Lee Sung-KyungKim Young-DaeYoon Jong-Hoon, dan lainnya.Sementara itu sinopsis SHOOTING STARS berkisah mengenai kehidupan orang-orang di belakang layar industri hiburan. Oh Han Byeol yang diperankan Lee Sung-Kyung bekerja sebagai PR sebuah agensi yang menaungi artis ternama yakni Gong Tae Sung.

Oh Han Byeol sendiri memiliki kemampuan yang cakap untuk mendukung karir sang artis agar tetap bersinar. Sementara Gong Tae Sung ternyata memiliki karakter yang temperamental banget. Hubungan mereka perlahan justru menumbuhkan benih-benih cinta. Berbagai adegan lucu dan romantis juga tersaji dalam drakor berjudul SHOOTING STARS akan ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu.

5. ‘THE KILLER’S SHOPPING LIST’

Buat penggemar drama Korea bergenre komedi dan crime, THE KILLER’S SHOPPING LIST bisa masuk daftar tontonan drakor buat kalian. Karena THE KILLER’S SHOPPING LIST menyajikan cerita yang lucu dan penuh keseruan. Apalagi diperankan oleh Lee Kwang-Soo yang terkenal dengan tingkah lucunya.

Sinopsis THE KILLER’S SHOPPING LIST berkisah tentang Dae-Sung yang memiliki ingatan yang sangat baik. Namun Dae-Sung dikenal sangat pemalu. Ia bekerja di sebuah toko bernama MS Mart. Sebelumnya Dae-Sung sempat gagal dalam ujian pejabat publik kelas 9. Sementara itu Dae Sung memiliki pacar bernama Ah-Hee yang bekerja sebagai polisi.

Sebuah kejadian membuat keduanya bekerja sama untuk mengungkap satu kasus pembunuhan yang mana terjadi dekat tempat kerja Dae-Sung. Merekapun saling mengandalkan kemampuan masing-masing untuk menemukan sang pembunuh. Mau tahu kelanjutan kisahnya? Kalian bisa menyaksikan THE KILLER’S SHOPPING LIST melalui saluran tvN.

6. ‘TWENTY FIVE TWENTY ONE’

TWENTY FIVE TWENTY ONE menjadi drama Korea bergenre romance comedy yang wajib kalian tonton. Karena kisah dalam drakor ini menyajikan kisah yang slice of life banget.  TWENTY FIVE TWENTY ONE diperankan oleh bintang kenamaan seperti Kim Tae-Ri dan Nam Jo-Hyuk.Sinopsis TWENTY FIVE TWENTY ONE berkisah tentang Na Hee-Do dan Back Yi-Jin yang saling jatuh cinta di usia 25 serta 21 tahun. Pertemuan secara tidak sengaja membawa hubungan mereka dalam sebuah persahabatan. Namun lambat laun hubungan tersebut berubah menjadi cinta. Suka duka mereka lewati dengan beragam kisah seru di dalamnya. Apalagi Back Yi-Jin diketahui tengah merintis karirnya untuk mengembalikan lagi keluarganya yang terpisah karena kala itu terjadi krisis ekonomi di Korea. Penasaran dengan kisah mereka? Kalian bisa menyaksikan rekomendasi drama Korea lucu ini melalui saluran tvN.

7. ‘BAD AND CRAZY’

Rekomendasi drama Korea lucu berikutnya adalah BAD AND CRAZY. Drama Korea lucu ini dirilis akhir tahun 2021. BAD AND CRAZY menampilkan aksi keren Lee Dong-Wook dan Wi Ha-Joon. Di mana drakor ini memiliki genre action, komedi dan crime.

Sementara itu untuk sinopsis BAD AND CRAZY berkisah tentang detektif yang terlibat dalam suatu kasus misterius. Karakter Soo-Yeol seorang polisi yang kompeten dan rela melakukan apapun yang penting menguntungkan. Sementara K seseorang yang suka menegakkan keadilan namun kadang main hakim sendiri ini bertemu dengan sang detektif. Karakter mereka yang berbeda jauh membuat beragam aksi dalam film BAD AND CRAZY penuh dengan kelucuan bahkan ketegangan. Mau tahu keseruannya? Kalian bisa menyaksikan BAD AND CRAZY melalui saluran streaming seperti tvN atau iQIYI.

8. FROM NOW ON, SHOW TIME

FROM NOw ON, SHOW TIME merupakan rekomendasi drama Korea lucu 2022 yang tak boleh kalian lewatkan. Selain unsur komedi, alur dalam drama ini juga tak kalah seru dan menghibur. Drama yang tayang sejak bulan April ini bercerita tentang Cha Cha-Woong yang memiliki kemampuan magis.

Diceritakan bahwa dirinya sering tampil di sejumlah acara televisi. Tak hanya itu, Cha Cha-Woong juga bisa berinteraksi dengan hantu. Mengetahui kemampuan tersebut, ada polisi bernama Go Seul Hae yang tertarik. Mereka pun bekerja sama dengan para hantu untuk menyelesaikan setiap kasus. Saat menonton, kalian akan dimanjakan dengan kisah romansa yang dibalut komedi menarik.

9. KISS SIXTH SENSE

Rekomendasi drama Korea lucu selanjutnya adalah KISS SIXTH SENSE yang sudah tayang sejak bulan Mei. Drama yang merupakan hasil adaptasi webtoon ini berkisah tentang Hong Ye-sool (Seo Ji-hye) yang punya kemampuan khusus sejak kecil.

Kemampuannya adalah saat bibirnya menyentuh bagian tubuh orang lain, saat itu juga dia bisa melihat masa depan orang tersebut. Suatu hari, Ye-sool tidak sengaja mencium leher bosnya yang dia benci, Cha Min-hoo (Yoon Kye-sang). Setelah melihat masa depannya, dia merasa terkejut karena ternyata dia dan Min-hoo saling suka dan melakukan hubungan intim di masa depan. Bagaimana, tertarik untuk menyaksikan kisah seru ini?

10. TOMORROW

Secara sekilas, TOMORROW memang drama yang mungkin terkesan menyeramkan karena para tokohnya adalah malaikat maut. Namun ternyata, kisah di dalamnya tak sepenuhnya begitu. Drama yang diperankan oleh Ro Woon, Kim Hee-Seon, Lee Soo-Hyuk dan lainnya ini mengandung kisah aksi dan komedi. Wajar jika kemudian dimasukkan ke dalam daftar rekomendasi drama Korea lucu.

Drama yang tayang sejak bulan April ini bercerita tentang Choi Joon-woong yang bertemu dua malaikat maut bernama Goo Ryun dan Lim Ryoong-oo. Karena suatu insiden kecelakaan, dia pun masuk ke dunia malaikat maut yang bertugas menyelamatkan setiap orang yang akan bunuh diri.

11. THIRTY-NINE

THIRTY-NINE merupakan rekomendasi drama Korea lucu yang sudah tayang sejak bulan Februari. Drama yang dibintangi oleh Son Ye-jin, Jeon Mi-do, dan Kim Ji-hyun ini layak masuk ke dalam rekomendasi drama Korea lucu 2022 yang wajib ditonton.

Drama ini berkisah tentang persahabatan tiga perempuan jelang paruh baya yang makin kompleks. Meski tak terlalu banyak, tetap ada komedi atau humor yang membalut beberapa adegan. Kisah romansa orang-orang yang tak lagi muda juga menjadi hal menarik dalam drama ini.

12. LOVE ALL PLAY

Tak hanya pantas masuk ke daftar rekomendasi drama Korea lucu, LOVE ALL PLAY juga bisa menjadi rekomendasi drama Korea lucu 2022 untuk kalian tonton. Secara garis besar, drama ini mengangkat genre romance dan olahraga. Tokoh dalam drama ini diperankan oleh Park Ju-hyun dan Chae Jon-hyeop yang merupakan pemain bulu tangkis.

Cerita dalam drama ini berkisah mengenai tokoh Park Tae-Yang dan Park Tae-Joon yang merupakan atlet bulu tangkis dengan karakter berbeda. Selain itu, ada pula kisah romansa saat antar pemain yang bakal bikin penonton baper. Ya, kalian akan menikmati kebucinan Park Tae-Yang dan Park Tae-Joon saat terlibat dalam jalinan asmara.

Itulah sederet rekomendasi drama Korea lucu dan seru. Tertarik nonton yang mana

By admin