No Widgets found in the Sidebar
Qodrat Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Indonesia ke-12 yang Ditonton Sejuta Orang Tahun 2022

Qodrat, film terbaru Vino G. Bastian dan Marsha Timothy tembus sejuta penonton, Sabtu (5/11/2022) sore. Kabar ini dibagikan sang aktor via akun Instagram terverifikasi hari ini.

Mengunggah salah satu adegan pengusiran setan film Qodrat dengan efek melayang di udara, Vino G Bastian mengucap syukur karena sudah sejuta penonton yang “dirukiah” di bioskop.

“Hingga hari ke-10 sore ini, 1.000.000++ orang sudah diqukiah ustaz Qodrat,” demikian isi keterangan infografis dalam video. Vino G. Bastian tak henti mensyukuri pencapaian ini.

“Alhamduilillah, 1.000.000+ orang telah diruqyah ustadz Qodrat!” tulis Vino G. Bastian. Baginya pencapaian ini bukan kemenangannya, melainkan kemenangan film Indonesia.

Rayakan Bersama

“Terima kasih yang tak terhingga, kemenangan ustadz Qodrat hingga sore ini harus kita rayakan bersama. Kalau kamu berlum termasuk dari 1 juta orang ini, tonton sekarang di bioskop,” ia menyambung.

Qodrat film Indonesia ke-12 yang menembus sejuta penonton tahun 2022. Angka ini akan terus bertambah mengingat film karya sineas Charles Gozali masih tayang di banyak bioskop.

Film Indonesia Ke-12

Akun Twitter pemerhati film @bicaraboxoffice mengulas, hingga November 2022, tiap bulan ada saja film Indonesia yang menembus angka keramat 1 juta penonton. Ini pertanda baik bagi film Indonesia yang dua tahun lebih dipukul pandemi Covid-19.

“Qodrat adalah film Indonesia ke-12 di tahun rilis 2022 yang tembus sejuta penonton. Tiap bulan rilis ada perwakilan! Diproyeksikan setidaknya ada dua judul lagi dengan prestasi serupa, sehingga total minimal 14 (sama dengan 2018),” cuitnya, Sabtu (5/11/2022).

Miracle In Cell No. 7

Sri Asih dan Cek Toko Sebelah 2 yang rilis pada November dan Desember 2022 diharapkan menyusul Qodrat.

“Semoga film lainnya seperti Keramat 2, Qorin, dan KKN Extended juga bisa menopang pencapaian rekor baru yang semakin tinggi (ya, rekor 2019 pasti pecah!),” harapnya.

Qodrat bukan satu-satunya film Vino G. Bastian yang tembus sejuta penonton tahun ini. Sebelumnya, ia dan Marsha Timothy tampil dalam Miracle In Cell No. 7 yang mengumpulkan lebih dari 5,8 juta penonton. Selamat!

 

 

By admin