CLOSE ADS
CLOSE ADS
Rekomendasi Running ManScream Queens Season 1 (2015)Killer Inside: The Mind of Aaron Hernandez Season 1Hi Bye Mama!Keep Running Season 6Do You Like Brahms?The 100 Season 7She Was PrettyMom’s Diary: My Ugly DucklingHandsome Guy and Jung Eum

Oh! My Sweet Liar! Subtitle Indonesia

Oh! My Sweet Liar! Subtitle Indonesia Download dan Nonton drama korea dengan kualitas HD 720p yang menjamin kualitas gambar dan suara yang jernih dan juga menyediakan link download berbagai pilihan HD 720p 480p dan SD 360p menjadikan situs Drama Sub Indo sebagai tempat nongkrongnya pecinta drakor drama barat drama china drama jepang drama thailand drama taiwan variety show k-drama k-show,
Alternative: Tou Xin Hua Shi Tags: Director: Casts: , , , Type: TV Episodes: 29 Censor: Censored Status: Ongoing Score: 8.5 Release Date: Sep 16, 2020 Genre: , , Duration: 45 menitan Network: Country:
Episode Terbaru Episode 25 Download!

Sinopsis :

Plot Cerita tentang kisah dari gadis pelukis yang sedang dalam pelarian dan seorang pemuda bangsawan. Pertemuan mereka yang unik berujung menjadikan mereka harus berpura-pura menjadi suami istri palsu sebelum akhirnya jadi pasangan nyata. Xiong Xi Ruo (Xi Zi) adalah pelukis wanita yang masih muda, jenius, dan dapat menggambar segala hal dari ingatannya. Suatu hari, Ia ditetapkan menjadi buronan setelah dituduh melakukan tindak kejahatan dalam menggambar rahasia yang melibatkan keluarga Li. Dalam pelariannya, Dia justru menyamar sebagai pelayan dan masuk dalam rumah keluarga bangsawan Li. Di sana, Xiong Xi Ruo ditugaskan untuk melayani Li Hong Bin (Xia Ning Jun). Dia pemuda yang memiliki reputasi kejam, sombong, dan terlihat jahat. Xia Ning Jun adalah putra tertua dari bangsawan Li. Namun kenyataannya Ia hanya terlihat kejam di luar, sebenarnya Li Hong Bin adalah pria yang baik hati. Melalui banyak hal yang terjadi, mereka berdua menghabiskan malam bersama dan ketahuan mencoba akan melarikan diri. Xiong Xi Ruo yang putus asa akhirnya mencari alasan bahwa Dia hamil anaknya. Di saat yang bersamaan, Li Hong Bin telah dijodohkan dengan putri keluarga Song dan Ia tidak menyukainya. Li Hong Bin yang mencari jalan keluar dari perjodohan itu akhirnya memutuskan untuk melakukan pernikahan palsu dengan Xiong Xi Ruo.

Reminders: If a video doesn't load, make sure to turn off your pop-up blocker or try restarting your browser. Oh! My Sweet Liar! subbed episode listing is located at the bottom of this page.