No Widgets found in the Sidebar
Adhisty Zara Bakal Tampil Serba Pink di Film Virgo and The Sparklings

Keterlibatan Adhisty Zara sebagai Virgo di Jagat Sinema Bumilangit akhirnya sudah diperlihatkan. Akun resmi Instagram @virgomovie.official memamerkan poster terbaru film Virgo and The Sparklings yang menampilkan sang aktris mengenakan kostumnya. Poster ini juga diunggah oleh Joko Anwar selaku creative producer waralaba tersebut.

Dalam poster film Virgo and The Sparklings, terlihat kostum Virgo yang dikenakan Adhisty Zara memiliki warna serba pink. Kostum adisatria alias superhero tersebut juga dihiasi oleh tepian warna hitam di bagian dada hingga kedua bahu yang membentuk huruf V.

Namun begitu, Wajah Zara sebagai Virgo dalam poster tersebut tak ditampilkan secara utuh. Bagian hidung atas hingga mata, serta sebagian kepala Zara Adhisty terpotong dalam poster ini. Namun tampak rambutnya tergerai panjang dengan warna kemerahan.

“Dengan segala kerendahan hati, ijinkan kami untuk membagikan teaser poster film ketiga dalam Bumilangit Cinematic Universe, VIRGO AND THE SPARKLINGS. Terima kasih atas dukungan dan kesabaran teman-teman selama ini. Salam. #VIRGOANDTHESPARKLINGS segera di bioskop 2023,” begitu keterangan yang dituliskan melalui akun Instagram @virgomovie.official, diunggah Jumat (11/11/2022).

Kekuatan Virgo

Tak sampai di situ saja, terlihat dalam posternya Virgo memiliki kekuatan khusus yang ada di telapak tangan kanannya. Sambil membuka tangannya, di atasnya terdapat kelopak mawar berwarna pink yang dihiasi oleh api berwarna pink.

Selain warna pink, pilihan warna hitam juga turut menghiasi kostum Virgo. Hal itu terlihat melalui pemilihan warna hitam untuk aksesori di kedua pergelangan tangan serta perisai berbentuk V yang melingkari pinggang di bagian perutnya.

Kredit Film

Dalam poster ini hanya terpampang nama Adhisty Zara sendirian di atas logo film Virgo and The Sparklings. Lalu di bagian bawah poster hanya ada nama sutradara film ini, Ody Harahap. Dituliskan juga jadwal tayang film ini di bioskop, yaitu pada awal 2023 mendatang.

Unggahan Joko Anwar tentang karakter baru Jagat Sinema Bumilangit selaku creative producer ini, menjadi yang kedua setelah ia memamerkan penampilan Dian Sastrowardoyo sebagai Dewi Api untuk film Sri Asih. Keterangannya untuk poster Virgo sama persis seperti yang dituliskan akun resmi film.

Sekilas Karakter Virgo

Karakter Virgo pertama kali diciptakan oleh alm. Jan Mintaraga dan melakukan debutnya di komik pada tahun 1973. Sejak saat itu, Virgo menjadi salah satu karakter paling dikenal di Jagat Bumilangit.

Ia kerap tampil sebagai bintang tamu di berbagai komik lainnya dan memegang peran di komik Patriot: Prahara di mana 30 jagoan Jagat Bumilangit bertemu.

Komik Digital

Pada tahun 2017, Bumilangit Comic dan LINE Webtoon bekerja sama dalam menerbitkan komik digital official berjudul Virgo and The Sparklings yang ditulis oleh Annisa Nisfihani dan diilustrasikan oleh Ellie Goh.

Komik dengan gaya manga ini, mengadaptasi Virgo ke versi modern. Cerita baru Virgo ini dibuat untuk para remaja, berkisah tentang anak muda yang membentuk sebuah band bersama sahabat-sahabatnya.

Saat ini, bukan saja Virgo and the Sparklings merupakan komik Indonesia favorit di LINE Webtoon dengan 1,6 juta pelanggan serta 8,9 juta likes.

Komik Virgo and The Sparklings sudah populer di mancanegara dengan dialihbahasakan ke 21 bahasa oleh para penggemar internasional.

Baca Juga : Beragam Dampak Positif dan Negatif TIK Bagi Dunia Bisnis

By admin