No Widgets found in the Sidebar
drakortv

Film genre romance seringkali memiliki cerita yang bikin baper penonton. Apalagi tahun 2022 ini ada sejumlah film romance Barat rekomendasi terbaru yang nggak kalah seru.

Film romance Barat rekomendasi terbaru tayang tahun 2022 ini sangat cocok kalian tonton bareng pasangan. Meski begitu buat yang masih jomblo nggak ada salahnya juga nonton bareng sahabat buat menikmati sajian film romance Barat rekomendasi terbaru 2022.

Pasalnya ada cerita seru dan menarik dalam judul film romance Barat rekomendasi terbaru yang bikin kalian mleyot. Peran para bintang populer Hollywod ini juga bisa membuatmu makin terpana dengan karakter mereka.

Penasaran apa saja film romance Barat rekomendasi terbaru 2022? Yuk langsung saja cek dalam ulasan di bawah ini.

Baca Juga : 8 Rekomendasi Film Superhero Terbaik dan Paling Legendaris, Wajib Banget Ditonton

1. ‘THROUGH MY WINDOW’

THROUGH MY WINDOW menjadi film romance rekomendasi terbaru yang tayang tahun 2022. Film THROUGH MY WINDOW sebenarnya tidak hanya memiliki genre romance saja melainkan juga komedi dan drama. Diperankan oleh Clara Gale dan Julio Pena, film romance Barat ini menghadirkan kisah cinta menarik yang bikin kalian baper.THROUGH MY WINDOW sudah dirilis pada 4 Februari 2022. Sementara itu sinopsis film THROUGH MY WINDOW bercerita mengenai kisah cinta dua tetangga yang sebelumnya tak saling mengenal dan berkomunikasi.

Raquel seorang gadis cantik ini menyukai tetangganya Ares. Selama ini keduanya belum pernah berinteraksi dan berkomunikasi. Raquel mencoba ingin mengenal lebih dekat sosok Ares namun cukup kesulitan. Karena karakter Ares ternyata begitu dingin dan tidak mudah jatuh cinta. Setiap saat Raquel mengamati Ares dari balik jendela sampai-sampai dirinya tahu betul mengenai kehidupan tetangganya itu baik keluarga hingga teman dekatnya.

Namun ternyata ada satu kejadian yang membuat Raquel akhirnya dapat menjalin interaksi dekat dengan Ares. Akankah hubungan mereka akan berlanjut? Film Barat romance rekomendasi terbaru ini dapat kalian saksikan melalui saluran Netflix yang memiliki durasi hampir 2 jam.

2. ‘REDEEMING LOVE’

REDEEMING LOVE menjadi film Barat romance rekomendasi terbaru yang juga rilis tahun 2022. REDEEMING LOVE merupakan film romance yang diadaptasi dari novel best seller tahun 1991 karya Rivers. REDEEMING LOVE sudah dirilis pada 28 Januari 2022 kemarin.Di mana REDEEMING LOVE diperankan oleh bintang ternama seperti Abigail CowenTom LewisEric Dane hingga Famke Janssen. Film ini mengambil latar cerita California Gold Rush. Dalam film REDEEMING LOVE menghadirkan cerita cinta sejati dan penantian.

Angel gadis cantik yang sebenarnya memiliki nama Sarah ini mengalami kehidupan pahit sejak kecil. Dirinya dijual ke sebuah tempat pelacuran hingga ketika dewasa diminta untuk melayani nafsu para pria. Angel jadi sosok paling populer di antara semua wanita yang bekerja sebagai pekerja komersial. Namun Angel punya trauma begitu mendalam setelah sang ibu meninggal.

Dirinya tidak percaya dengan adanya cinta dari pria yang benar-benar tulus setelah melihat pengkhianatan sang ayah. Sampai akhirnya bertemu dengan Michael Hosea, petani yang jatuh cinta pada pandangan pertama. Untuk bertemu Angel, Michael Hosea perlu berjuang lebih agar dirinya dapat mengenal lebih dekat akan sosoknya. Michael menawarkan diri menjadi suami Angel dan memberinya kehidupan lebih baik. Awalnya Angel tidak tertarik dengan tawarannya. Namun pada akhirnya Angel benar-benar menjadi istri Michael.

Akan tetapi tawaran tersebut diterima karena keadaan Angel yang terdesak usai disiksa oleh pemilik tempat hiburan. Dapatkah Angel benar-benar jatuh cinta kepada Michael? Film Barat romance rekomendasi terbar ini bakalan bikin kalian baper dengan kesabaran dan perjuangan tulus seorang Michael Hosea meluluhkan hati perempuan yang dicintai.

3. ‘BOOK OF LOVE’

BOOK OF LOVE juga termasuk film Barat romance terbaru tayang tahun 2022. BOOK OF LOVE dirilis pada 6 Januari 2022. Film ini tidak hanya memiliki genre romance melainkan juga komedi. Di mana ada alur yang seru, lucu dan menghibur berbalut kisah cinta yang bikin baper.BOOK OF LOVE diperankan oleh Sam Clafin dan Veronica Echegui. Selain itu film ini disutradarai oleh Analeine Cal y Mayor yang juga sebagai penulisnya. Sementara itu sesuai judulnya, sinopsis BOOK OF LOVE berkisah mengenai kisah cinta menarik seorang penulis buku.

Henry Copper seorang penulis buku ini sempat merasa galau karena karyanya tidak banyak diminati oleh pembaca. Tetapi di Meksiko justru bukunya begitu laris manis. Ini semua karena Maria yang mengubah buku Henry dalam bahasa Meksiko tapi menambahkan cerita yang terbilang cukup vulgar. Tapi hal tersebut yang membuat pembaca semakin tertarik dengan buku karya Henry karena sudah diubah.

Karena hal ini, Henry dan Maria seringkali bertemu hingga terlibat kisah cinta romantis. Keduanya bahkan membuat sebuah karya bersama. Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Tentunya kalian dapat menjadikan film BOOK OF LOVE sebagai referensi tontonan film Barat romance rekomendasi terbaru 2022.

4. ‘MARRY ME’

Film Barat romance rekomendasi terbaru tahun 2022 berikutnya adalah MARRY ME. MARRY ME dirilis pada 11 Februari 2022 tepat sehari sebelum hari Valentine. Tidak heran jika MARRY ME termasuk film romance yang cocok ditonton ketika Valentine tahun 2022 kemarin. Film ini diperankan oleh Jennifer Lopez dan Owen Wilson yang disutradarai Kat Coiro.

MARRY ME berkisah mengenai kehidupan cinta seorang bintang musik bernama Kat Valdez. Kat yang merupakan publik figure ini memang cukup populer. Suatu ketika Kat merencanakan akan menikah dengan sang kekasih di depan para penggemar. Namun kekasihnya justru mengkhianatinya. Sampai akhirnya Kat Valdez mencoba menyelamatkan harga dirinya dengan memilih pria yang tidak dikenal.

Charlie, pria asing yang dipilih Kat untuk dinikahi ini memiliki profesi sebagai guru matematika. Kat dan Charlie terlibat hubungan tidak terduga. Akankah keduanya benar-benar jatuh cinta dan benar-benar jadi pasangan?

5. ‘DON’T WORRY DARLING’

DON’T WORRY DARLING menjadi film Barat romance rekomendasi terbaru yang dirilis tahun 2022. Rencananya film DON’T WORRY DARLING akan rilis resmi pada tanggal 23 September 2022 mendatang. Film ini diperankan sejumlah bintang ternama seperti Hary StylesFlorence PughOlivia WildeChris Pine, dan sebagainya.Film DON’T WORRY DARLING memiliki latar waktu 1950-an silam. DON’T WORRY DARLING berkisah mengenai seorang ibu rumah tangga yang tidak bahagia dengan hidupnya. Apalagi setelah mengetahui fakta sang suami yang memiliki rahasia tidak terduga bahkan kelam.

DON’T WORRY DARLING sebenarnya memiliki genre horor dan crime. Namun memiliki sejumlah pesan moral mengenai kehidupan pernikahan. Film Barat terbaru 2022 ini disutradarai langsung oleh Olivia Wilde.

6. ‘I WANT YOU BACK’

I WANT YOU BACK merupakan film Barat romance rekomendasi terbaru tahun 2022. Film I WANT YOU BACK juga memiliki genre komedi yang bisa menghibur kalian sekaligus punya cerita bikin baper. Film I WANT YOU BACK dirilis pada 11 Februari 2022 kemarin. Film ini diperankan oleh Charlie DayJenny Slate, hingga Scott Eastwood.I WANT YOU BACK mengambil kisah cinta menarik antara Peter dan Emma. Keduanya diketahui baru saja putus dari pasangan masing-masing. Memiliki kisah yang hampir sama, Peter dan Emma akhirnya bekerja sama untuk membuat mantan mereka kembali. Karena keduanya ternyata belum bisa move on dari mantan.

Ini dilakukan karena ternyata Peter dan Emma tidak ingin mantan mereka memiliki hubungan baru dengan pasangan baru mereka. Berbagai cara dilakukan untuk menggagalkan hubungan sang mantan dengan pasangan baru. Dapatkan mereka berhasil atau bahkan melahirkan benih-benih cinta di antara keduanya?

7. ‘DOWNTON ABBEY: A NEW ERA’

Film Barat romance rekomendasi terbaru 2022 berikutnya adalah DOWNTON ABBEY: A NEW ERA. DOWNTON ABBEY: A NEW ERA dirilis pada 29 April 2022 mendatang. Film ini memiliki genre romance drama yang mengambil latar belakang kehidupan bangsawan kerajaan.

DOWNTON ABBEY: A NEW ERA berkisah mengenai keluarga Crawley mendapatkan tamu kehormatan dari Raja dan Ratu Inggris. Berbagai persiapan dilakukan untuk menyambut keluarga kerajaan tersebut.

Namun Lady Mary justru merasa gelisah bahkan tidak siap kedatangan tamu kehormatan. Sampai akhirnya dirinya mulai membujuk pelayannya dulu yakni Carson agar mau bekerja lagi di Downton Abbey. Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Kalian dapat menunggu jadwal resmi perilisannya pada April 2022.

Itulah sejumlah film romance Barat rekomendasi terbaru tahun 2022. Gimana menurut kalian ada yang tertarik nonton?

By admin