No Widgets found in the Sidebar
drakortv

Daftar film bioskop 2019 terbaik Indonesia sangat beragam dan seru-seru semua. Apalagi, ada beberapa film bioskop 2019 termasuk film terlaris dengan jumlah penonton terbanyak.

Di antara banyaknya genre film bioskop 2019, ada yang cocok ditonton bareng keluarga. Daftar film bioskop 2019 terbaik dan seru ditonton bareng keluarga kebanyakan mengangkat genre family dan drama. Tidak sekedar genre keluarga saja, karena ada yang mengandung kisah komedi, cinta, hingga aksi.

Karena itulah jika kalian tengah mencari rekomendasi daftar film 2019 Indonesia terbaik dan cocok ditonton dengan keluarga ulasan di bawah ini wajib diketahui. Yuk cek apa saja daftar film bioskop 2019 terbaik dan masih seru ditonton sekarang.

1. KELUARGA CEMARA

Daftar film bioskop 2019 yang pertama adalah KELUARGA CEMARA. Film Indonesia ini rilis tahun 2019 lalu dan termasuk daftar film bioskop terlaris. Di mana film KELUARGA CEMARA berhasil menembus jumlah penonton sebanyak lebih dari 1,7 juta. Tidak heran mengapa film KELUARGA CEMARA masuk daftar film terpopuler dan terbaik di tahun 2019.

Sementara itu sinopsis KELUARGA CEMARA mengisahkan tentang sebuah keluarga yang menghadapi sejumlah persoalan. Keluarga Abah dan Emak harus membayar hutang saudara ipar mereka yang cukup besar. Hal ini membuat keluarga tersebut memutuskan pindah ke rumah lama setelah harta mereka disita. Selain itu keduanya memiliki dua orang anak yakni Euis dan Cemara. Karena mengalami kebangkrutan, keluarga Abah dan Emak harus menghadapi kehidupan baru yang sangat berbeda sebelumnya.

2. ORANG KAYA BARU

Daftar film bioskop 2019 berikutnya adalah ORANG KAYA BARU. Film Indonesia ini sangat cocok ditonton bareng keluarga karena mengangkat genre komedi, drama dan keluarga. Diperankan oleh Cut MiniLukman SardiRaline Shah dan lainnya ORANG KAYA BARU berhasil masuk dalam jajaran film terlaris di tahun 2019.

Sedangkan film ORANG KAYA BARU mengisahkan tentang sebuah keluarga yang mendapatkan warisan dari mendiang Bapak mereka. Fokus utama pada tokoh Ibu, Tika, Dua dan Dodi. Kehidupan mereka sebelumnya memang apa adanya. Namun rupanya, Bapak meninggalkan banyak harta yang kemudian diwariskan pada istri dan anak-anaknya. Mendadak keluarga ini pun menjadi orang kaya baru yang bisa mewujudkan berbagai mimpi mereka. Namun rupanya kekayaan tidak serta merta membuat hati mereka bahagia. Tertarik nonton?

Baca Juga : 5 Rekomendasi Film Horor Netflix 2022 yang Menyeramkan, Bisa Terbawa Mimpi

3. GUNDALA

GUNDALA juga masuk dalam daftar film bioskop 2019 yang wajib kalian tonton. Film ini mengangkat genre aksi, petualangan dan drama. Di mana film GUNDALA mengisahkan tentang seorang pahlawan super dengan kekuatannya yang luar biasa.Sementara itu, sinopsis GUNDALA berkisah tentang Sancaka yang berubah menjadi pahlawan super setelah tersambar petir. Ia mendapatkan kekuatan baru usai disambar petir yang membuat Sancaka kemudian berubah menjadi seorang pahlawan. Salah satu misinya adalah melindungi dan mempertahankan pasar yang diserang para preman. Namun rupanya preman-preman tersebut ada kaitannya dengan seseorang bernama Pengkor yang diketahui sebagai mafia. Tertarik nonton?

4. AMBU

Daftar film bioskop 2019 berikutnya adalah AMBU. Film ini berhasil mencetak rating cukup tinggi yakni 8.8 menurut IMDb. Sementara itu film AMBU mengangkat genre keluarga yang mana kisahnya sangat seru ditonton.

Sedangkan sinopsis AMBU mengisahkan tentang seorang ibu dan anak yang mengalami konflik. Fatma memilih pergi ke ibukota dengan maksud ingin menemui Nico. Setelah bertahun-tahun berlalu, Fatma kemudian melahirkan anak Nico dan diberi nama Nona. Kemudian ia memutuskan kembali ke kampung halaman yang mana berasal dari Baduy. Akan tetapi kedatangan Fatma dan anaknya rupanya membuat Ambu Misnah tidak begitu bahagia. Apalagi Ambu juga belum bisa menerima Nico yang telah membuat putrinya meninggalkan ia bertahun-tahun. Konflik keluarga inipun terjadi dan penuh dengan pesan bermakna.

5. RUMAH MERAH PUTIH

RUMAH MERAH PUTIH juga masuk dalam daftar film bioskop 2019 terbaik dan seru banget ditonton. Film ini mengangkat genre drama dan keluarga. Diperankan oleh Pevita Pearce dan Yama CarlosRUMAH MERAH PUTIH mengisahkan tentang dua orang anak yang tinggal di NTT.Fokus utama pada tokoh Oscar dan Varel yang mana berusaha mengganti dua kaleng cat merah putih yang hilang. Keduanya melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kembali cat merah putih itu. Petualangan seru sekaligus mengharukan dimulai melibatkan keduanya dalam perjalanan panjang. Kemudian keduanya memutuskan untuk mengikuti lomba panjat pinang dengan maksud menyelesaikan semua masalah yang muncul. Namun sayangnya, Varel terjatuh dan membuatnya lumpuh.

Tidak patah semangat, Varel mampu bangkit hingga bisa manjat tiang bendera yang ketika itu bermasalah saat upacara. Tidak heran mengapa film RUMAH MERAH PUTIH sangatlah meginspirasi dan mampu membangkitkan semangat.

6. MY STUPID BOSS 2

Jika kalian menyukai film genre komedi MY STUPID BOSS 2 wajib banget ditonton. Film MY STUPID BOSS 2 termasuk dalam daftar film 2019 yang seru banget. Film ini mengisahkan tentang seorang bos dan karyawan yang menghadapi sejumlah persoalan.

Di mana dalam seri pertama mengisahkan tentang seorang bos pelit bahkan cukup menyebalkan yang dikenal dengan panggilan Bossman. Ia memiliki beberapa karyawan termasuk Diana. Usai melakukan perjalanan ke Vietnam dengan niat mencari karyawan baru, justru menimbulkan konflik lain. Ditemani dengan beberapa karyawannya, Bossman berurusan dengan polisi setempat karena melanggar perjanjian kerja. Belum lagi masalah di kantornya juga terjadi ketika para karyawan disandera lantaran sang bos terlilit hutang. Petualangan dan komedi seru terjadi dalam film MY STUPID BOSS 2.

7. YOWIS BEN 2

Daftar film bioskop 2019 berikutnya adalah YOWIS BEN 2. Film ini merupakan lanjutan dari film sebelumnya yang diperankan oleh Bayu SkakJoshua SuhermanCut MeyriskaBrandon Salim, dan lainnya. Di mana sinopsis YOWIS BEN 2 mengisahkan tentang Bayu yang patah hati karena putus dari kekasihnya menghadapi masalah baru berkaitan dengan keuangan.

Belum lagi masing-masing personil Yowis Ben rupanya juga memiliki masalah mereka masing-masing. Sampai akhirnya Yowis Ben kemudian pindah ke Bandung untuk mendukung karir mereka. Konflik baru belum usai apalagi Yowis Ben baru saja berganti manajer baru yakni Cak Jim. Mau tahu keseruan kisah yang berbalut komedi? Kalian bisa menyaksikan film ini melalui sejumlah saluran streaming.

By admin