No Widgets found in the Sidebar
6 Film Horror Paling Seram di Dunia Sampai Saat Ini Ada The Medium hingga Midsommar

Film merupakan salah satu hiburan yang hampir disukai oleh semua orang, termasuk film bergenre horror, misteri, dan thriller.
Film horror disukai oleh banyak orang karena selalu punya sensasi tersendiri saat kita menyaksikannya.

Tapi tahukah kamu, dari banyaknya film horror, ada enam film horror yang dinilai paling seram di dunia.
Dilansir Galamedia melalui berbagai sumber, berikut adalah daftarnya!

Baca Juga : Sampah Plastik Kembali Jadi Sorotan, Paling Banyak Berasal dari Merk Besar Pemimpin Pasar!

1. Midsommar (2019)

Tak seperti kebanyakan film horror yang dominan berlatar malam hari, Midsommar justru berlatarkan pagi hari yang cerah saat musim panas di Swedia. Diceritakan sekelompok mahasiswa terbang ke Swedia untuk meneliti ritual musim panas sekaligus berliburan. Namun semua berubah ketika mereka menemukan hal aneh di sana.
Peringatan, film ini akan sangat mengganggu pikiran karena begitu banyak adegan yang disturbing, aneh, dan lainnya. Rate IMDb 7,1/10.

2. Hereditary (2018)

Disutradarai oleh Ari Aster (sama seperti Midsommar), Hereditary juga berhasil menjadi salah satu film paling seram di dunia. Kisah bermula ketika keluarga Annie ditinggal meninggal oleh nenek mereka. Setelah kematian sang nenek, rumah yang ditinggali keluarga Annie justru diteror oleh sosok misterius hingga makhluk halus. Rate IMDb 7,3/10.

3. The Shining (1980)

Terbilang cukup tua, film The Shining masih eksis hingga saat ini. Diadaptasi dari novel karangan Stephen King berjudul sama, film ini berkisah mengenai Jack Torrance, yang bekerja sebagai penjaga hotel bersejarah di Colorado, Overlook Hotel, bersama dengan istrinya Wendy dan buah hatinya Danny. Seiring berjalannya waktu, Danny melihat masa lalu hotel yang mengerikan. Rate IMDb 8,4/10.

4. The Exorcist (1973)

Pecinta film horror pasti tahu dengan film yang satu ini. Diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama, The Exorcist berkisah mengenai pengusiran setan dari seorang remaja perempuan bernama Regan yang mulai berperilaku aneh. Rate IMDb 8/10.

5. The Silence of the Lambs (1991)

Disutradarai oleh Jonathan Demme, The Silence of the Lambs berhasil memboyong lima Piala Oscar.
Dibintangi oleh Jodie Foster, film ini berkisah tentang sosok Hannibal Lecter, seorang psikiater, pembunuh, dan kanibal. Dia dikenal dengan kemampuannya dalam memengaruhi pikiran orang. Rate IMDb 8,6/10.

6. The Medium (2021)

The Medium merupakan salah satu film horror Thailand yang sedang viral di media sosial. Digarap oleh sutradara Banjong Pisanthanakun, film Thailand ini bercerita tentang dukun santet dan roh jahat. Disebutkan film ini sangat mengganggu mental si penonton. Rate IMDb 6,7/10.

By admin