No Widgets found in the Sidebar
drakortv

Film bioskop terbaru November 2022 dapat menjadi pilihan hiburan menarik untuk kamu nikmati di akhir pekan dengan orang tersayang.

 

Terdapat banyak alasan mengapa orang menonton film di bioskop. Salah satunya adalah untuk melepaskan stres atau untuk tujuan rekreasi.

 

Selain itu, ada beberapa orang juga menggunakan momen menonton film ini untuk tujuan ikatan dan bersosialisasi. Namun, itu tergantung pilihan masing-masing orang karena film dapat ditonton baik di rumah maupun di bioskop yang tersedia.

 

Film Bioskop Terbaru November 2022

1. Nanny (23 November 2022)

 

Film bergenre horor ini mengisahkan tentang Aisha (Anna Diop), seorang pengasuh Senegal untuk Rose (Rose Decker), putri pasangan kaya keluarga dari New York. Amy (Michelle Monaghan) merupakan seorang ibu pekerja yang memiliki masalah kontrol diri dan kecemasan.

Penggunaan cerita rakyat yang terampil dari film ini menjadi udara segar dalam lanskap horor yang seringkali tidak tertarik pada kehidupan diaspora Afrika. Pada akar ceritanya, Nanny adalah cerita tentang kekuatan koneksi budaya dunia lain dan cara-caranya membimbing seseorang ketika tersesat.

2. The Fabelmans (11 November 2022)

 

Film bergenre drama ini mengisahkan tentang kehidupan di Arizona era pasca Perang Dunia II dengan karakter seorang pemuda bernama Sammy Fabelman yang menemukan rahasia keluarga yang menghancurkan dan mengeksplorasi bagaimana kekuatan film dapat membantunya melihat kebenaran.

The Fabelmans juga bisa dikatakan sebagai film semi-otobiografi tentang masa kecil dan remajanya yang diceritakan melalui lensa pembuat film muda yang bercita-cita tinggi. Terlepas dari segala rintangan dan masalah yang menghalangi jalannya, Sammy membenamkan dirinya dalam hasratnya dan menjadikan pembuatan film sebagai hidupnya.

3. Black Panther: Wakanda Forever (11 November 2022)

 

Film bergenre action superhero ini secara umum mengisahkan tentang perjalanan kehidupan para pemain lain setelah kepergian Chadwick Aaron Boseman pemeran Black Panther yang meninggal karena kanker usus. Trailer dari film ini dibuka dengan momen Ratu Ramonda (Angela Bassett) dan putrinya Shuri (Letitia Wright) berjalan melalui jalan-jalan Wakanda Mereka, serta warga Wakanda, berpakaian putih.

Shuri juga ditampilkan memegang helm Black Panther di tangannya menandakan kematian saudara laki-lakinya T’Challa (Chadwick Boseman). Rekan penulis/sutradara Ryan Coogler telah terbuka tentang bagaimana Wakanda Forever dimaksudkan untuk menjadi penghormatan kepada Boseman yang meninggal setelah berjuang dengan penyakitnya.

4. Bones and AlI (18 November 2022)

 

Film bergenre drama romance ini mengisahkan cinta pertama antara Maren (Taylor Russell), seorang wanita muda yang belajar bagaimana bertahan hidup di pinggiran masyarakat dan Lee (Timothée Chalamet), seorang gelandangan yang intens dan kehilangan haknya, saat mereka bertemu dan bergabung bersama untuk pengembaraan ribuan mil yang membawa mereka melalui jalan belakang, lorong tersembunyi dan pintu jebakan Amerika Ronald Reagan.

Namun terlepas dari upaya terbaik mereka, semua jalan mengarah kembali ke masa lalu mereka yang menakutkan dan ke pendirian terakhir yang akan menentukan apakah cinta mereka dapat bertahan dari keberbedaan mereka.

5. Strange World (23 November 2022)

 

Film bergenre adventure animasi ini mengisahkan tentang petualangan penuh aksi asli Walt Disney Animation Studios dengan memperkenalkan keluarga penjelajah legendaris, Clades, ketika mereka mencoba untuk menavigasi tanah berbahaya yang belum dipetakan bersama kru beraneka ragam yang mencakup gumpalan nakal, anjing berkaki tiga dan segerombolan makhluk buas.

6. Perempuan Bergaun Merah (3 November 2022)

 

Perempuan Bergaun Merah merupakan sebuah film bergenre horor Indonesia tahun 2022 yang disutradarai dan ditulis oleh William Chandra serta diproduseri oleh Timo Tjahjanto. Film ini dibintangi oleh Tatjana Saphira dan Refal Hady. Secara umum, film ini menceritakan tokoh Dinda yang merupakan seorang mahasiswi introvert yang diteror oleh hantu perempuan bergaun merah.

Namun, kepedulian Dinda kepada adik dan sahabatnya membuat Dinda tidak pernah menyerah untuk menuntaskan misteri yang dihadapi, sekalipun nyawanya terancam. Putra, temannya, selalu membantu Dinda menguak sosok perempuan bergaun merah yang menghantuinya.

7. Sri Asih (17 November 2022)

 

Sri Asih merupakan sebuah film bergenre laga superhero Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Upi. Film ini diadaptasi dari seri buku komik klasik Indonesia, Sri Asih karya R. A. Kosasih. Dibintangi oleh artis papan atas seperti Pevita Pearce, Reza Rahardian, Jefri Nichol dan masih banyak lagi.

Secara umum, film ini mengisahkan tentang tokoh Alana yang tidak mengerti mengapa dia selalu dikuasai oleh kemarahannya. Namun dia selalu berusaha untuk melawannya. Alana lahir saat letusan gunung berapi yang memisahkan dia dan orangtuanya.

Dia kemudian diadopsi oleh seorang wanita kaya yang berusaha membantunya menjalani kehidupan normal. Ketika dewasa, Alana menemukan kebenaran tentang asalnya dan dirinya sadar bukan menjadi manusia biasa.

8. Tegar (24 November 2022)

 

Film bergenre drama ini mengisahkan kehidupan anak berusia 10 tahun bernama Tegar (Muhammad Aldifi Tegar Rajasa) yang merupakan seorang penyandang disabilitas. Dirinya hanya mempunyai satu kaki dan tanpa tangan membuat Tegar tidak mendapatkan kasih sayang yang cukup dari orangtuanya.

Film Tegar karya Aksa Bumi Langit dan Citra Sinema ini ingin membangkitkan semangat para teman-teman yang mengalami kondisi serupa untuk tidak putus asa dan terus bangkit meraih apa yang ingin dicita-citakan. Film ini juga dibintangi oleh aktor senior Deddy Mizwar yang berperan sebagai kakek Tegar.

9. Keramat 2: Caruban Larang (24 November 2022)

 

Film bergenre dokumenter horor ini disutradarai oleh Monty Tiwa sebagai sekuel Keramat (2009). Film produksi Starvision Plus bersama Moviesta Pictures ini dibintangi oleh artis terkenal seperti Umay Shahab, Lutesha, Ajil Ditto, Arla Ailani, Josephine Firmstone, Maura Gabrielle, dan Keanu Angelo.

Secara umum, film ini mengisahkan tentang sekumpulan anak muda dari Jakarta yang berangkat menuju Cirebon dengan berbagai tujuan berbeda. Arla (Arla Ailani), Jojo (Josephine Firmstone), Maura (Maura Gabrielle) ingin melakukan riset tugas akhir dibantu oleh Umay (Umay Shahab) yang sedang membuat dokumenter.

Sedangkan Ajil (Ajil Ditto) dan Keanu (Keanu Angelo) adalah youtuber mistis yang sedang membuat konten untuk mempertahankan eksistensi. Perjalanan mereka menjadi liar dan tak terkendali setelah bertemu dengan Lutesha (Lutesha), seorang indigo yang memiliki agenda rahasia.

10. Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti (24 November 2022)

 

Film bergenre drama Indonesia tahun 2022 ini disutradarai oleh Herwin Novianto. Film ini juga dibintangi oleh artis papan atas seperti Indro Warkop, Clara Bernadeth dan Donny Damara. Secara umum, lagu ini mengisahkan tentang kebahagiaan Yasmin (Clara Bernadeth) yang mengelola penginapan kecil di Solo bersama Darto (Donny Damara).

Namun, kebahagiaan itu hilang setelah kedatangan Hardiman (Indro Warkop) ayah Yasmin yang mantan penari legendaris. Hardiman pulang dalam kondisi demensia. Perlahan mulai ingat siapa Yasmin dan Switce (Endah Laras), istri tercinta.

By admin